Libur Latihan, Para Pemain Timnas U-23 Diberi Waktu Istirahat - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Libur Latihan, Para Pemain Timnas U-23 Diberi Waktu Istirahat



Agen Bola Sbobet - Tim nasional U-23 Indonesia dapat membagikan hari libur setelah lolos dari fase grup Asian Games 2018. Para pemain diberi waktu yang menyegarkan hingga malam ini.

Di babak 16 besar Asian Games 2018, Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8). Timnas U-23 diberi libur pada Selasa (21/8).

"Hari ini tidak ada pemain pelatihan. Setelah sarapan mereka langsung pergi ke pusat Jakarta, mungkin di sekitar Senayan. Kemudian mereka bisa berjalan-jalan untuk menyegarkan sampai jam 7 malam," kata Tim Dokter Nasional Syarif Alwi kepada detikport.

Indonesia memenangkan kejuaraan A grup pria setelah mengalahkan Hong Kong 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) kemarin.

"Setelah itu, pada pukul 7 malam bus akan menjemput mereka dan kembali ke hotel untuk makan bersama. Sepertinya besok baru akan dilatih ulang," jelasnya.

"Tadi malam dia hanya sakit perut karena mulas. Tapi pagi ini dia sehat, yang lain tidak punya masalah," katanya.

Mengenai kondisi skuad Luis Milla, pria yang akrab disapa papi itu mengatakan, pemain timnas U-23 tidak memiliki masalah berarti. Hanya Stefano Lilipaly yang menderita sakit perut.

No comments:

Post a Comment