Juventus Perpanjang Kontrak Miralem Pjanic Hingga Tahun 2023 - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Juventus Perpanjang Kontrak Miralem Pjanic Hingga Tahun 2023


Agen Bola Sbobet - Miralem Pjanic memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Pjanic juga menjadi salah satu pemain bayaran tertinggi di Serie A.

Juve tentu saja tidak ingin kehilangan salah satu gelandang andalannya. Akibatnya, klub Turin bergegas untuk memperpanjang masa tinggal pemain Bosnia-Herzegovina selama lima tahun ke depan, alias 2023.

Tidak hanya itu, Pjanic juga mendapat kenaikan gaji yang signifikan, yaitu dari 4,5 juta euro hingga 6,5 ​​juta euro (Rp 109 miliar) per tahun plus bonus. Pjanic sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2021 setelah dibeli dari AS Roma pada 2016. Tapi, minat klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris St-Germain, mungkin telah membuat Juve khawatir.

Pjanic menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keempat di Serie A setelah Cristiano Ronaldo (30 juta euro), Gonzalo Higuain (8,5 juta euro), dan Paulo Dybala (7 juta euro). "Sejak pindah ke klub di musim 2016/2017, Pjanic segera menjadi bagian penting dari lini tengah Bianconeri, mengirim umpan panjang dan terukur sementara secara konsisten mencetak gol dengan mengeksekusi tendangan bebas."

Pjanic telah muncul 92 kali dalam seragam hitam putih dengan skor 15 gol dan 28 assist. Dia juga mempersembahkan dua gelar Scudetto dan dua gelar Coppa Italia.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan klub luar biasa ini hingga 2023," kata Pjanic.

No comments:

Post a Comment