Sergio Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Sergio Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa


Agen Bola Sbobet - Alan Shearer memuji kualitas tinggi striker Manchester City Sergio Aguero. Aguero dianggap sebagai pemain asing terbaik dalam sejarah Liga Primer.

Hingga akhirnya pensiun pada 2006, Shearer juga punya banyak saingan, terutama dari luar Inggris yang memiliki kemampuan hebat seperti Thierry Henry, Ruud van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo. Tetapi tiga nama dan serangkaian pemain asing lainnya bukanlah yang terbesar di mata Shearer.

Shearer adalah salah satu pemain Liga Premier terbaik. Dia telah bermain dengan banyak pemain top baik dari Inggris dan di luar Inggris. Karirnya dalam kompetisi dimulai pada tahun 1992 dengan Blackburn Rovers dan Newcastle United.

Aguero memiliki 146 gol yang membuatnya menjadi pemain asing paling tajam dalam sejarah kompetisi. Tidak hanya itu, Aguero telah memberikan tiga gelar Premier League untuk City.

Menurut Shearer, pemain asing terbaik yang pernah merumput di Liga Premier adalah Aguero. Ukuran Shearer adalah ketajaman dan pencapaian yang dicapai oleh Aguero sejak bergabung dengan City pada 2011.

Aguero bahkan mendekati catatan Shearer mengenai jumlah hat-trick di Premier League yaitu sembilan, hanya dua perselisihan dengan mantan striker Inggris itu. "Dia muncul mati lagi," kata Shearer seperti dikutip situs resmi Liga Premier.

"Dia pemain asing terbaik di Liga Premier. Penyerangnya hebat dan tidak memiliki kelemahan sama sekali," Shearer menyimpulkan. "Dia memiliki sembilan hat-trick di Liga Premier dan hanya memiliki dua perselisihan dengan saya," lanjutnya.

Aguero telah membuat tiga gol dalam dua minggu pertama Liga Primer musim ini dan membawa City ke puncak klasemen. Bisakah Aguero mendapatkan trofi liga keempatnya?

No comments:

Post a Comment