Prediksi Bola Valencia vs A. Madrid - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Sunday, August 19, 2018

Prediksi Bola Valencia vs A. Madrid



AGEN BOLA SBOBET - Prediksi Bola Valencia vs A. Madrid - Marcelinno sebagai pelatih Valencia, diprediksi akan menggunakan skema 4-4-2. Skema unggulan musim lalu dan dalam beberapa uji coba terakhir.
Pelatih Spanyol memiliki filosofi permainan yang berfokus pada keseimbangan serangan dan pertahanan. Kondogbia akan menjadi sosok penting di lini tengah. Prancis akan mengatur permainan dari sisi tengah, bersama dengan Dani Parejo sebagai gelandang menyerang andalan Valencia.

Bagan pertandingan Valencia saat berlaga di ajang pramusim tidak terlalu mencolok. Tercatat dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakukan, Valencia memenangkan 2 kemenangan, 2 imbang dan satu kekalahan. Atletico Madrid sendiri tampil sangat baik musim lalu. Atletico Madrid musim lalu berhasil menempati posisi kedua di klasemen akhir La Liga. Pencapaian terbaik sejak memenangkan La Liga di musim 2013/2014 lalu. Atletico Madrid kini memiliki target yang lebih ambisius di musim La Liga 2018/2019.

Santi Mina dan Simone Zaza akan diandalkan lagi sebagai duo penyerang dari Valencia. Sementara itu, Atletico Madrid jelas memiliki permainan berkualitas yang telah dibangun sejak musim sebelumnya. Diego Simeone telah berhasil meletakkan dasar permainan Atletico Madrid yang penuh semangat dan disiplin di semua lini. Koke dan Saul akan tinggal di lini tengah. Kedua gelandang akan berbagi tugas, baik ketika menyerang dan bertahan.

Atletico Madrid memiliki lini serang yang cukup menyeramkan, yakni oleh Diego Costa dan Antoine Griezman. Kedua penyerang akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Valencia. Pertandingan ini akan berlangsung menarik. Valencia jelas diuntungkan dengan tampil di rumah. Namun Atletico Madrid memiliki potensi besar untuk mengalahkan tuan rumah. Melihat kekuatan kedua klub, diprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang.

Lima Pertandingan terakhir Valencia

24/07/18 Lausanne Sport 0 - 0 Valencia

29/07/18 PSV 2 - 1 Valencia

02/08/18 Leicester City 1 - 1 Valencia

04/08/18 Everton 2 - 3 Valencia

12/08/18 Valencia 3 - 0 Bayer Leverkusen


Lima Pertandingan terakhir Atletico Madrid

30/07/18 PSG 3 - 2 Atlético Madrid

05/08/18 Stuttgart 1 - 1 Atlético Madrid

09/08/18 Cagliari       0 - 1 Atlético Madrid

12/08/18 A Madrid 0 - 1 Internazionale

16/08/18 Real Madrid 2 - 4 E Atlético Madrid

Perkiraan susunan pemain

Valencia : Jaume Doménech, E. Garay, J. Murillo, José Gayá, Nacho Vidal, Dani Parejo, Gonçalo Guedes, N. Maksimović, Carlos Soler, S. Zaza, Rodrigo.

A. Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, S. Savić, L. Hernández, Gabi, Vitolo, Saúl, Koke, Gameiro, Á. Correa.












No comments:

Post a Comment