Arsene Wenger: Ternyata Menganggur Enak Juga - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Arsene Wenger: Ternyata Menganggur Enak Juga


Agen Bola Sbobet - Arsene Wenger belum memiliki pekerjaan setelah melepaskan jabatannya di Arsenal. Profesor itu ternyata benar-benar menikmati masa menganggurnya.

Wenger, yang melatih Arsenal selama 22 tahun, memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya pada bulan Mei. Setelah terhubung dengan beberapa klub lain, manajer berusia 68 tahun itu belum melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Sudah menjadi cendekiawan di BeIN Sports di Piala Dunia 2018, Wenger memilih memperpanjang liburannya di Corsica. Dia benar-benar menikmati waktu kosong yang tersedia.

"Kondisi ini ternyata lebih baik dari yang saya harapkan. Ketika Anda selalu sibuk dalam kehidupan sibuk Anda, akan ada ketakutan akan kesepian kecil. Tapi, saya cepat mengendalikan diri dalam tahap kehidupan baru ini," lanjutnya.

"Saya memutuskan untuk tidak memutuskan apa pun. Saya dalam kondisi sangat lelah untuk waktu yang lama dan berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengambil keputusan sampai September," katanya kepada Corse Matin yang dilaporkan oleh Guardian.

"Saya sering olahraga cukup, makan dengan teman. Saya juga banyak bicara, bisa duduk berjam-jam untuk menikmati cakrawala. Saya juga membaca setiap hari, dan sekarang saya menikmati buku I Menikah seorang Philip Roth Komunis," jelasnya.

Lalu apa yang telah dilakukan Wenger dalam waktu yang sangat luas sekarang? Banyak, ia mengaku sebagai 'sibuk' berkumpul dengan teman, membaca buku, dan menikmati berbagai hal.

No comments:

Post a Comment