Prediksi Bola Ajax vs Dynamo - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Prediksi Bola Ajax vs Dynamo



Agen Bola Sbobet - Pelari Eredivisie musim lalu telah membuat awal yang kuat untuk kampanye domestik mereka, mengklaim empat poin saat mereka mengejar gelar Belanda. 

Namun, fokus utama mereka harus di babak grup Liga Champions pada 30 Agustus. Mereka telah beradaptasi dengan persaingan jauh lebih mudah daripada 12 bulan yang lalu, ketika mereka pergi ke Nice pada rintangan pertama. Kali ini mereka menang tiga kali dan seri satu dari empat pertandingan kualifikasi, tetapi bisakah mereka melanjutkan momentum melawan Dynamo Kiev?

Ajax dan Dynamo Keiv melanjutkan dorongan mereka untuk fase grup Liga Champions minggu ini, dengan keduanya berpotensi 180 menit dari mencapai 32 besar kompetisi. Mengingat dorongan keuangan di mana babak penyisihan grup, keduanya bisa menerima dorongan besar berdasarkan keberhasilan mereka dalam bentrokan play-off ini. Masing-masing dari mereka berjuang melewati kualifikasi untuk mencapai sejauh ini, dan sekarang salah satu dari mereka siap untuk mengklaim salah satu dari enam tempat yang masih terbuka di babak penyisihan grup. Bisakah Ajax tampil lebih dulu di leg pertama ini, atau apakah Dynamo akan membuat pukulan besar?

Ajax tidak terlalu diberkati untuk maju, mereka telah mencetak satu-satunya gol di back to back pertandingan liga. Mereka sedikit lebih bebas mengalir di Eropa, tetapi kami mengharapkan mereka untuk mengencangkan, mengingat apa yang dipertaruhkan. Mereka akan waspada terhadap kemasukan gol - mengingat bahwa kesalahan bertahan di kandang membuat mereka keluar dari dua kompetisi Eropa musim panas lalu. Kualifikasi rumah mereka musim panas ini telah membawa dua clean sheet, jadi kami mengharapkan pertahanan mereka untuk menjaga skor turun juga. Kami akan mendapatkan kurang dari 2,5 gol sebagai tip utama kami di sini, sementara kami melihat dua gambar ini 1-1 menjelang leg kedua.

5 Pertandingan Terakhir Ajax

03/08/18 Ajax             0 - 3 Wolfsburg
08/08/18 Standard      2 - 2 Ajax
11/08/18 Ajax            1 - 1 Heracles
15/08/18 Ajax            3 - 0 Standard Liège
18/08/18 VVV           0 - 1 Ajax

5 Pertandingan terakhir Dynamo Kiev

28/07/18 Lviv           0 - 1 Dynamo Kyiv
03/08/18 Dynamo    1 - 0 Shakhtar Donetsk
08/08/18 Slavia        1 - 1 Dynamo Kyiv
14/08/18 Dynamo    2 - 0 Slavia Praha
18/08/18 Dynamo   1 - 0 Oleksandria

Perkiraan Susunan Pemain

Ajax : A. Onana, D. Blind, N. Tagliafico, de Ligt, L. Schöne, H. Ziyech, N. Mazraoui, F. de Jong, K. Huntelaar, D. Tadic, David Neres.

Dynamo Kiev : D. Boyko, M. Moroziuk, J. Pivaric, T. Kádár, T. Kedziora, A. Shabanov, V. Buyalskyy, Tchê Tchê, B. Verbic, O. Andrievsky, A. Besedin.



No comments:

Post a Comment