Prediksi Bola Young Boys vs Dinamo Zagreb - Alibolanews | Situs Prediksi Bola | Berita Olahraga Terupdate

Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Prediksi Bola Young Boys vs Dinamo Zagreb


Agen Bola Sbobet - Siapa pun yang maju dari pertandingan ini ke babak penyisihan grup Liga Champions akan menjadi salah satu pemain di luar peringkat.

Tetapi itu adalah peluang besar bagi Young Boys atau Dinamo Zagreb untuk maju ke tahap menguntungkan berikutnya. Swiss adalah favorit marjinal untuk melakukan itu dan mereka akan lapar untuk membuat jumlah keuntungan rumah di Leg 1 Rabu ini.

Young Boys menjadi juara Swiss musim lalu untuk pertama kalinya sejak 1980-an dengan keberhasilan judul bersejarah untuk mengakhiri dominasi Swiss sepakbola Swiss. Mereka telah bermain di Liga Champions beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir tetapi tidak pernah berhasil membuat babak grup jadi ini adalah kesempatan emas bagi mereka bahwa mereka tidak akan ingin gagal.

Dinamo telah memenangkan Liga Kroasia dalam 12 dari 13 musim terakhir sehingga mereka berpartisipasi dalam kompetisi ini hampir setiap tahun. Mereka telah membuat penyisihan grup di masing-masing dari dua kampanye Liga Champions terakhir mereka dan meskipun mereka kalah ketika mereka melawan tim-tim dari liga elit Eropa, rekor terbaru mereka dalam kualifikasi sangat bagus.

Dinamo Zagreb tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kualifikasi Liga Champions UEFA secara keseluruhan untuk tujuan ini. Itu cukup catatan untuk dimiliki dan pengalaman ekstra mereka dalam tindakan kontinental bisa menjadi sangat penting. Young Boys jelas merupakan tim yang cukup bagus dan mereka berada di puncak Liga Swiss lagi tetapi rekor kualifikasi Eropa mereka jauh lebih buruk. Mereka telah kehilangan 9 dari 11 pertandingan kualifikasi Liga Champions terakhir mereka dan telah dipukuli pada tahap ini di masing-masing dua musim terakhir, kehilangan kedua ikatan. Oleh karena itu, mendukung Dinamo Zagreb Double Chance dapat dipertimbangkan.

Mereka telah memulai awal yang baik untuk kompetisi musim ini yang tentunya akan meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap dasi ini. Mereka mengalahkan juara Israel Hapoel Be'er Sheva 7-2 secara agregat sebelum membuat kinerja yang sangat baik untuk mengalahkan Astana 3-0. Kedua hubungan memiliki potensi untuk menjadi begitu dekat sehingga mereka akan senang dengan apa yang telah mereka lakukan dan mereka terlihat agak lama di sini untuk mendapatkan hasil.

5 Pertandingan terakhir Young Boys

22/07/18 Young Boys      2 - 0 Grasshopper
29/07/18 Lugano             0 - 2 Young Boys
05/08/18 Young Boys     4 - 0 Zürich
12/08/18 Luzern             2 - 3 Young Boys
19/08/18 Biel-B..           2 - 3 Young Boys

5 Pertandingan terakhir Dinamo

04/08/18 Dinamo     3 - 0 Istra 1961
07/08/18 Astana       0 - 2 Dinamo Zagreb
11/08/18 Dinamo     2 - 1 Slaven Koprivnica
15/08/18 Dinamo     1 - 0 Astana
18/08/18 Dinamo     2 - 1 Osijek

Perkiraan susunan pemain

Young Boys : Wolfli, Benito, Kasim, Von Bergen, Mvula Lotomba, Fassnacht, Sanogo Junior, Bertone, Sulejmani, Hoarau, Assale.

Dinamo : Livakovic, Ademi, Coric, Fiolic, Gavranovic, Hajrovic, Lecjaks, Peric, Rrahmani, Soudani El, Stojanovic.

No comments:

Post a Comment